Pemkot Banjarbaru Gelar Sholat Fardhu & Sholat Hajat Sebagai Rasa Syukur

BANJARBARU, DUTA TVPemerintah kota (Pemko) Banjarbaru menggelar ibadah sholat bersama sebagai bentuk rasa syukur, di tengah terus berkembangnya kota Idaman. Kegiatan keagamaan ini turut dihadiri walikota Banjarbaru Haji Muhammad Aditya Mufti Ariffin, didampingi wakil wali kota Banjarbaru Wartono dan jajaran, serta Forkopimda setempat.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi ke 22 pemerintah kota Banjarbaru, digelar di Aula Gawi Sabarataan, Selasa petang (20/04).

Lihat Juga :  Besok, Lokasi Wisata dan Mall di Banjarbaru Ditutup

Pada hari jadinya, pemerintah kota Banjarbaru berkeinginan untuk mewujudkan kota berjuluk kota idaman menjadi kota juara, maju, agamis, dan sejahtera.

“Tahun ini merupakan tahun kedua umat muslim melaksanakan ibadah Ramadhan di masa pandemi covid-19. Namun semua patut besyukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk menunaikan ibadah ramadhan di tahun ini, meski dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Aditya Mufti.

Lihat Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Lokasi Wisata dan Mall di Banjarbaru Ditutup Sebelum Lebaran

Sementara wali kota Banjarbaru juga mengajak semuanya untuk bekerja lebih giat, karena tantangan pembangunan kedepan tentu semakin berat, lantaran pemerintah kota Banjarbaru telah mencanangkan sebuah semangat baru, yakni Banjarbaru juara.

Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *