Pemkab Tala Canangkan Pembangunan Zona Integritas UML

Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tala yang menggelar pencanangan zona integritas pada unit metrologi legal (foto:duta tv)

Tanah Laut, DUTA TV Pemerintah Kabupaten Tanah Laut terus berupaya membenahi birokrasi dan memerangi korupsi. Salah satunya dilakukan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tala yang menggelar pencanangan zona integritas pada unit metrologi legal, untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani.

Pencanangan zona integritas pada unit metrologi legal dilakukan oleh Bupati Tanah Laut Muhammad Sukamta, bertempat dihalaman kantor Diskopdag. Pencanangan ini setelah mendapat rekomendasi dari Kementrian Perdagangan mengenai pencanangan pada unit metrologi legal Diskopdag Tala.

Sukamta berharap, dalam satu tahun kedepan Diskopdag tala mampu mencapai WBK dan tentu akan dilanjutkan dengan WBBM.

“Pencanangan zona integritas pada unit metrologi legal sesuai rekomendasi dari Kementrian Perdagangan Mengenai Pencanangan pada Unit Metrologi legal Diskopdag Tala, dalam satu tahun kedepan Diskopdag Tala mampu mencapai WBK, dan tentu akan dilanjutkan dengan WBBM,” ujar Muhammad Sukamta.

“Peringatan hari metrologi dunia, kita menggelar pencanangan pembangunan zona integritas untuk metrology legal,” ujar Sahrian Nurdin, Kadiskopdag Tanah Laut.

Selain digelar pencanangan zona integritas, dilanjutkan dengan pelantikan juru timbang serta donor darah.

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.