Olahraga Pemerintahan

Pemkab HSS Padukan Progres Kesiapan Porprov Ke XI Bersama KONI

DUTA TV HSS Demi mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Porprov ke XI tahun 2021, pengurus KONI kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar rapat koordinasi bersama pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan tersebut bertujuan memadukan berbagai program kesiapan yang akan dijalankan, baik dalam bentuk penunjangan fasilitas maupun kesiapan para atlet yang akan diikutsertakan nantinya.

Dalam kesempatan itu, bupati H. Achmad Fikry menjelaskan hingga saat ini pihaknya telah melakukan berbagai langkah baik pembenahan maupun pembangunan berbagai fasilitas olahraga yang akan ditargetkan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Dibalik upaya itu terselip harapan Hulu Sungai Selatan dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap peserta nantinya.

“Hari ini kita memadukan antara kegiatan KONI dan kegiatan pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda Olahraga, tentu pemerintah daerah pada posisi sekarang ini mempersiapkan, membangun, membenahi, dan memperbaiki fasilitas olahraga yang akan dijadikan nanti tempat pertandingan Porprov pada saat 2021,” ujar Achmad Fikry.

bupati HSS, H. Achmad Fikry

Sementara itu untuk lebih mematangkan segala persiapan, pihak KONI setempat berencana akan mengadakan studi banding ke kota Geresik, dengan harapan mendapatkan gambaran terkait pelaksanaan Porprov yang baik nantinya.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *