Pembelajaran Tatap Muka Wajib Sesuai Prokes

Banjarmasin, DUTA TVWakil rakyat di DPRD Banjarmasin mengingatkan rencana pembelajaran tatap muka, hendaknya mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang telah diberlakukan pemerintah setempat.

Memang penyebaran kasus COVID-19 di Banjarmasin saat ini sudah mulai melandai dan tidak ada zona merah, sehingga rencana pembelajaran tatap muka harus tetap menjadi perhatian agar tak lagi berminculan kluster baru COVID-19.

Wakil ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno mengatakan, dimasa pembelajaran nanti harus menjadi perhatian seluruh komponen tak hanya tenaga pendidik termasuk para orang tua siswa agar tetap waspada untuk menjaga kesehatan.

“Jadi himbauan kami sebagai wakil rakyat, aturan protokol kesehatan, physical distancing, pakai masker, ikuti aturan pemerintah, sehingga COVID-19 yang melanda dapat segera berlalu. Kita setuju saja sekolah dibuka, tapi tetap harus Prokes ketat dijalankan jangan sampai anak sekolah tidak mematuhi prokes diindahkan dan terjadi penularan COVID-19 lagi kedepan,” kata Tugiatno Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

Tugiatno Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin

Tugiatno Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin

Sekolah tatap muka rencananya akan mulai diselenggarakan di 4 buah SMP pada Minggu depan.

 

Reporter : Fadli Rizki

 

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *