Pembangunan Jadi Bahan Debat Kedua Kandidat Wali kota Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TV — Debat kali kedua kandidat Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota kembali akan digelar Selasa malam(10/11/2020)

Perdebatan visi misi Paslon akan mengulas tema menyerasikan pembangunan kawasan perkotaan dan provinsi dengan nasional, akan diselenggarakan selama 150 sesi yang akan dipandu moderator akademisi ULM Ahmad Yunani.

Anggota KPU kota Banjarmasin Taufiqurrakhman mengatakan, debat sesi kedua kali ini akan menyesuaikan durasi waktu pada sesi pembahasan Paslon yang dinilai kurang maksimal pada debat sebelumnya.

“Kita 10 November laksanakan debat kedua, tema Menyerasikan Pembangunan Kawasan Perkotaan, dan provinsi dengan nasional. Hari ini gladi kotor dan bersih dengan Paslon, nanti malam pkl 20.00-22.30 on air di TVRI Kalsel dan Youtube. Yang kedua ini segment sama, hanya ada penyesuaian durasi waktu, itu sudah disusun bersama tim, moderator Dr. A. Yunani Dosen Fakultas Ekonomi ULM,” kata Taufiqurrakhman Anggota KPU Banjarmasin.

Taufiqurrakhman Anggota KPU Banjarmasin

Taufiqurrakhman Anggota KPU Banjarmasin

Debat kandidat Paslon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, kembali akan digelar disesi ketiga pada 22 November 2020.

Reporter : Fadli Rizki dan Nur Kholisoh

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *