Pembangunan Gedung Serba Guna Sat Brimob Dimulai, Kapolda Kalsel Lakukan Peletakan Batu Pertama

Polda Kalsel, Duta TV – Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) akan membangun Gedung Serba Guna di dalam lingkungan Mako Sat Brimob Polda Kalsel.

Proses pembangunan Gedung Serba Guna Sat Brimob Polda Kalsel tersebut diawali dengan peletakan batu pertama yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Rabu (3/2/2021) pukul 15.00 Wita.

Dalam Peletakan Batu Pertama tersebut turut dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel, diantaranya Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., Direktur Pam Obvit Polda Kalsel Kombes Pol Zulkifli Ismail, S.I.K., dan Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K., serta Dirut PT. AGM selaku pemberi hibah.

Lihat Juga :  Itwasda Polda Kalsel Raih Penghargaan Dari Itwasum Polri

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas dimulainya proyek pembangunan Gedung Serba Guna dilingkungan Sat Brimob Polda Kalsel.

“Alhamdulilah, hari ini kita telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Serba Guna yang akan di bangun di lingkungan Mako Sat Brimob Polda Kalsel, semoga pembangunan ini bisa berjalan lancar dan tanpa halangan,” ucap Kapolda Kalsel.

Lihat Juga :  Sambangi Warga Yang Melaksanakan Isoma Covid-19, Aiptu Sandra Ingatkan Warganya Ikuti Aturan Tidak Keluar Rumah

Diharapkan dengan didirikannya Gedung Serba Guna dilingkungan Sat Brimob Polda Kalsel ini pelayanan kepada masyarakat semakin dan lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada atas dukungan dan doa seluruh pihak khususnya kepada PT. AGM selaku pemberi hibah sehingga peletakan batu pertama dapat berlangsung hari ini dan berharap proyek pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Gelar Apel Kesiapan Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19

Kapolda pun berpesan kepada seluruh personel Brimob agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *