Pemain Potensial di Daerah Diharapkan Ikuti Seleksi Tahap Dua Peseban

DUTA TV BANJARMASIN – Peseban Banjarmasin, terlihat serius dalam melakukan persiapan untuk menatap kompetisi Liga 3 musim ini.

Selain melakukan persiapan lebih awal Tim Laskar Buaya Kuning juga terlihat selektif dalam melakukan seleksi pemain.

Setelah melakukan seleksi kepada pemain lokal Banjarmasin pada tahap pertama, Peseban kini akan kembali menggelar seleksi tahap ll pada akhir pekan nanti.

Dalam seleksi tahap ll tersebut, tim pelatih akan mengkhususkan untuk menerima pemain seleksi dari luar daerah Banjarmasin, yang diharapkan akan di ikuti oleh pemain potensial dari daerah.

Seleksi tahap ll ini merupakan permintaan pelatih kepala Peseban Bambang Hermawan, yang menginginkan pemain yang siap untuk berkompetisi.

“Jadi kita ada tahap ll dan diharpkan dalam seleksi khusus untuk pemain luar darah Banjarmasin, ini banyak pemain potensial yang ikut dan tentu cukup di ketahui, kita tidak akan menutup mata dan akan per dalam penilaian dimna kalau layak akan kita benar-benar pilih karena kita benar-benar mencari yang berkualitas,” tutur Bambang Hermawan Pelatih Kepala Peseban Banjarmasin

Sementara itu seleksi tahap ll akan di laksanakan pada akhir pekan ini, dimana dilakukan seleksi berjalan untuk mencari 25 pemain yang akan berlaga di Liga 3.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *