Pelaksanaan Seleksi SKB Diperketat CPNS

Amuntai, DUTA TV — Tes yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 20-21 September 2020 tersebut, dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ketat para peserta diwajibkan menggunakan masker, serta dianjurkan menggunakan faceshield dan handsanitizer.

PLT Kepala BKPP HSU Ahmad Yusri, yang juga selaku panitia pelaksana tes SKB mengatakan pelaksanakan SKB kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pelaksanaan SKB tahun ini dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan, seperti wajib mencuci tangan sebelum registrasi dan cek suhu badan serta memakai handsanitizer sebelum memasuki ruangan.

Di samping itu, sesuai dengan surat dari BKN apabila ada peserta yang terkonfirmasi COVID – 19, maka peserta wajib melaporkan ke BKPP sebelum pelaksanaan ujian.

Yusri juga menyampaikan, peserta CPNS tahun 2019 Pemkab HSU yang berhasil memasuki tahap SKB sebanyak 244 orang, dengan formasi 42 jabatan yang akan diisi sebanyak 108 orang.

Dalam pelaksanaan SKB CPNS tahun 2019, hari pertama tampak hadir sekretaris daerah HSU H. Muhammad Taufik yang juga ketua panitia pelaksana seleksi CPNS Kabupaten HSU, guna memberikan dukungan moril kepada para peserta SKB CPNS.

Kominfo HSU

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *