Pedagang Seragam Sekolah Laris Manis

DUTA TV BANJARMASINKepastian adanya aktivitas belajar mengajar di sekolah tingkat SLTA, membuat sebagian besar sejumlah orangtua mulai melakukan berbagai persiapan, salah satu diantaranya keperluan akan seragam sekolah kondisi ini pun menjadi berkah bagi para pedagang yang mulai ramai dikunjungi pembeli.

Toko Sandra Jaya di kawasan Sultan Adam Banjarmasin Utara, menjadi  salah satu tempat khusus menjual berbagai keperluan seragam sekolah.

Lihat Juga :  Dit Intelkam Polda Kalsel Beri Bantuan Tempat Cuci Tangan dan Masker ke Pasar Pondok Mangga

Sejak mulai dibukanya kembali pada Senin kemarin di tempat ini dipenuhi oleh pembeli dari beragam keperluan mereka termasuk seragam sekolah.

Salah satu pembeli mengaku mencari seragam di tempat ini, setelah adanya kepastian dari pemerintah terkait dimulainya kembali aktivitas pembelajaran di sekolah.

“Keperluan sekolah anak masuk SMA baru, kalau mengetahui masuk sekolah sebulan yang lalu, walau pun libur kita tetap mengawasi anak belajar dirumah sekarang kan bisa online dan kalau pun nanti masuk sekolah harus mematuhi protokol kesehatan juga,” kata Elan Pembeli

Elan, Pembeli

Elan, Pembeli

“Baju buat anak masuk SMA tadi beli Rp70.000,- sebelumnya sudah mencari kemana-mana tidak langsung disini saja, tanggal 13 Juli ini udah masuk sekolah,” kata Halidah Pembeli

Lihat Juga :  Pantau Harga Sembako, Pj Wali kota Sempat Tegur Pedagang Tak Bermasker

Sementara menurut pedagang khusus seragam sekolah ini mengaku tingkat pembelian dan permintaan meningkat hingga 70% dari hari biasanya.

“Paling murah Rp80.000,-  satu stel dan paling mahal Rp250.000,- satu stel, Beda nomor maka beda harga juga antara Rp5.000 – Rp10.000,-” kata Azhari Pedagang Seragam Sekolah

Azhari, Pedagang Seragam Sekolah

Azhari, Pedagang Seragam Sekolah

Dari pantauan di tempat ini, penjual juga telah menyediakan alat cuci tangan dan sabun, serta pembatas jarak antara pelanggan dan penjual.

Lihat Juga :  Giliran 7.000 Pedagang Pasar Banjarmasin Akan Divaksin

 

Reporter : Rahmatillah

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *