Pasar Tradisional Pelaihari Tetap Dibuka Untuk Umum

DUTA TV TANAH LAUT – Dengan mengenakan masker Bupati Tanah Laut, Sukamta bersama forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Tanah Laut, melakukan sidak di Pasar Tapandang Pelaihari.

Sidak kali ini untuk memastikan tidak terjadinya kelangkaan terhadap kebutuhan pokok serta memastikan harga sembako tetap stabil di pasaran, Bupati Tanah Laut juga menepis adanya informasi mengenai penutupan pasar tradisional, yang akan berpengaruh terhadap penghasilan para pedagang.

Menurut Sukamta pemerintah daerah tidak akan menutup pasar tradisional dan pasar modern, ia menegaskan agar masyarakat tidak perlu khawatir, adanya informasi pasar ditutup, namun ia berharap agar sama-sama bisa menjaga diri baik menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

“Pemerintah daerah tidak akan menutup pasar tradisional dan pasar modern, masyarakat tidak perlu khawatir adanya informasi pasar ditutup, namun ia berharap agar sama-sama bisa menjaga diri Baik menjaga jarak,” ucap Sukamta Bupati Tanah Laut.

 

Sukamta Bupati Tanah Laut

Sukamta Bupati Tanah Laut

Dalam sidak di Pasar Pelaihari kali ini, terjadi kenaikan harga barang kebutuhan pokok dan yang cukup signifikan, yakni kenaikan harga gula pasir yang mencapai Rp21.000,- per kilogram, dikarenakan saat ini gula pasir cukup sulit untuk didapatkan para pedagang.

Reporter : Suhardadi

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *