PAN Usung Ananda – Mushaffa Zakir di Pilwali Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Digadang gadang bakal menjadi Wakil Walikota, Hj Ananda justru diusung PAN sebagai Walikota Banjarmasin, informasi tersebut menyusul beredarnya foto penyerahan surat keputusan DPP PAN oleh Sekjen Eddy Soeparno kepada Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj. Ananda.

Dalam Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/253/VIII/2020 tertanggal 13 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Eddy Soeparno.

SK DPP PAN

SK DPP PAN

SK tersebut mencantumkan nama calon Walikota Hj. Ananda dan Calon Wakil Walikota, H Mushaffa Zakir, politisi dari PKS.

Hingga berita ini diterbitkan, Hj. Ananda yang Dikonfirmasi via WhatsApp belum memberikan tanggapan perihal surat sakti dari DPP PAN yang sudah beredar secara berantai di media sosial.

Sama halnya ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Hendra, dirinya mengaku belum bisa memberikan komentar apapun perihal kadernya yang disandingkan menjadi calon wakil walikota mendampingi Hj. Ananda, “Belum kawa konfirmasi dan belum kawa komen dulu,” ujarnya via chat WA.

Dukungan 9 kursi PAN di DPRD Kota Banjarmasin, sudah cukup untuk mengusung Ananda-Mushaffa untuk menantang petahana, Ibnu Sina pada Pilkada yang akan serentak digelar pada 9 Desember 2020.

 

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *