Paman Birin Unggul Perolehan Suara, Anggota Ormas Sangga Lima Begundul

BANJARMASIN, DUTA TV Satu persatu anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) PMK Sangga Lima bergiliran untuk melakukan pemotongan rambut atau begundul di depan posko Sangga Lima, Minggu siang (20/12/2020).

Cukur habis rambut ini mereka laksanakan sebagai nazar dan pemenuhan janji jika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomer urut 01, Sahbirin Noor dan Muhidin, memenangkan suara Pilkada 2020.

Lihat Juga :  Paman Birin Distribusikan Bantuan Melalui Jalur Sungai

Bahkan, dalam kegiatan ini beberapa anggota sengaja mengukir rambut mereka hingga membentuk nomer nol dan satu.

Menurut, ketua Ormas Sangga Lima, Sulaiman menyatakan, hal ini bukan merupakan euporia kemenangan, namun ini adalah merupakan janji mereka yang mendukung Paman Birin untuk kembali menjadi pemimpin banua yang selalu merakyat.

Sulaiman ketua Ormas Sangga Lima

“Ini adalah rasa syukur kita dan najar atau janji kitalah karena kalau Paman Birin menang kita akan begundul. Dan Alhamdulillah beliau terpilih lagi, hal ini kami lakukan karana kami bangga dengan beliau karena beliau sangat merakyat dan semoga terus merakyat,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Paman Birin Bagi Sembako Korban Banjir di Simpang Limau

Diketahui, sesuai hasil Pleno KPU Kalsel, Paslon nomor urut 01, Sahbirin Noor dan Muhidin, unggul dengan mengantongi 851.822 suara. Sedangkan paslon nomer urut dua mendapatkan 843.695 suara.

 

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *