Paman Birin Resmikan Mes Atlet ‘Bergerak’ dan Gor Hasanuddin

DUTA TV BANJARMASIN Penandatanganan Prasasti oleh gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menandai diresmikannya gedung baru Gor Hasanuddin HM Banjarmasin, serta mes atlet bergerak.

Ya kedua fasilitas olahraga ini baru selesai dibangun dan dilakukan renovasi pada September hingga Desember 2019 lalu.

Usai meresmikan, paman Birin yang didampingi oleh forum koordinasi pimpinan daerah ini langsung mencoba lapangan utama gor Hasanuddin dengan bermain futsal.

Orang nomor satu di Banua ini berharap fasilitas ini mampu meningkatkan kesadaran untuk terus berolahraga, serta menunjang prestasi keolahragaan.

“Ini bentuk perhatian kita kepada para atlet,” tutur paman Birin.

Sementara itu kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan Hermansyah menyempatkan diri untuk mengunjungi langsung mes atlet bergerak tersebut.

Selain melakukan pemotongan pita, Herman juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucapan rasa syukur serta tak lupa meninjau masing – masing ruang kamar.

“Ini wujud perhatian dari pak gubernur untuk atlet Kalsel yang membawa harum nama Banua, sehingga mereka bisa menempati mess ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam waktu dekat mes atlet bergerak ini akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang agar bisa digunakan untuk menghadapi PON dan Peparnas nantinya.

Reporter : Nina Megasari

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *