Paman Birin Kader Pemuda Pancasila, Hasnuryadi Sulaiman: Harus Didukung

Banjarmasin, DUTA TV —  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalsel H Hasnuryadi Sulaiman menegaskan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin adalah kader organisasi ini. Ia sekarang menjabat sebagai ketua majelis pertimbangan organisasi (MPO).

“Paman Birin adalah Ketua MPO Pemuda Pancasila Kalsel. Sekarang, beliau maju kembali sebagai Calon Gubernur Kalsel, berpasangan dengan H Muhidin. Sebab itu, sudah sepatutnya Pemuda Pancasila mendukungnya,” tegas Hasnur, baru-baru tadi.

Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kalsel, lanjut Hasnur, sepenuhnya harus memberikan support dan ikut serta untuk menyukseskan pencalonan Paman Birin.

“Tidak hanya untuk Paman Birin, tetapi siapapun kader Pemuda Pancasila yang maju pada kontestasi Pilkada 2020, harus didukung pula. Apalagi niatnya sangat mulia. Ingin memajukan Banua,” tandasnya.

Hal itu, lanjut dia, selaras dengan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN). “Bahwa, siapapun kader Pemuda Pancasila yang ikut dalam pemilihan kepala daerah, harus didukung penuh,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan Pilkada Kalsel 2020, Paman Birin berpasangan dengan H Muhidin kembali maju. Mereka diusung beberapa partai politik dan partai nonparlemen.

 

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *