Paman Birin Himbau Sholat Idul Fitri di Rumah Saja

DUTA TV BANJARMASIN – Kegiatan bagi-bagi Sembako untuk warga terdampak Covid-19 terus dilakasanakan oleh gubernur kalsel H Sahbirin Noor.

Jumat dini hari (22/03/2020) dan Sabtu dini hari tadi,  Sembako dibagikan kepada warga dua Rukun Tetangga, yakni RT 3 dan 4  kelurahan Kertak Baru Ulu, Kerokan kelurahan Batu Benawa, dan Teluk Dalam.

Pada Sabtu dini hari, Sembako kembali dibagikan ke pada warga jalan Samadi Ilham, kelurahan Belitung Utara, dan warga gang 2 kelurahan Melayu .

Tidak hanya di Banjarmasin, Sembako juga diberikan kepada 4 Rukun Tetangga, di desa Pandahan, kabupaten Tanah Laut, dan Pemangkih Laut, kabupaten Banjar, majelis ta’lim dar-inat, pimpinan Habib Ubaidillah Alkaf.

Disela bagi Sembako Paman Birin menghimbau agar masyarakat Kalsel, mematuhi peraturan pemerintah dalam merayakan lebaran tahun ini, ditengah pandemi Covid-19.

“Kita sedikit berbagi, semoga bisa bermanfaat, saya mengingatkan agar jaga jarak, selamat hari raya Idul Fitri, himbaun kita untuk melakukan sholat Ied di rumah, menghindari kerumunan orang banyak, kita harus meminimalisir penyebaran Covid-19, Allahuakbar !,” ujar Paman Birin.

gubernur kalsel H Sahbirin Noor

gubernur kalsel, H Sahbirin Noor

Paman Birin juga membagikan Sembako hingga ke pelosok desa kabupaten Kotabaru, saat ini terdapat sekitar 11 desa yang telah mendapatkan Sembako Paman Birin, diantaranya, Salino, Sungai Pasir Kerasian, Teluk Aru, Lontar, dan Semaras.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *