Paman Birin Bersih-Bersih Lingkungan Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Banjarmasin, DUTA TV — Gubernur kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memimpin aksi bersih-bersih di lingkungan Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Sabtu pagi(02/04).

Aksi bersih-bersih ini diikuti 10 SKPD di lingkup Pemprov Kalsel, dalam rangka menyambut tibanya bulan suci ramadan 1443 hijriah.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Kalsel beserta jajaran membersihkan sejumlah fasilitas dan lingkungan masjid, seperti pembersihan sampah-sampah, rumput liar, serta kolam air mancur dan berencana akan melakukan pengecatan pagar masjid terbesar di Kalimantan Selatan ini.

Di sela kegiatan, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, kegiatan bersih-bersih itu agar membuat umat muslim merasa nyaman dan khusyu dalam menjalankan semua ibadah ramadhan, di sekitaran Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

“Sangat bersemangat dalam membersihkan dan rumput liar di pagar sampa, membersihkan kolam air mancur,” ucap H. Sahbirin Noor.

Untuk ramadan tahun ini, Paman Birin menyebut akan turun ke masyarakat sambil buka puasa dan sahur bersama dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *