Paman Birin Bantu Ibu-Ibu Kupas Galam di Liang Anggang

DUTA TV BANJARBARU – Beginilah keseharian gubernur Kalsel yang suka berbaur dengan masyarakat dimanapun ada kesempatan setiap dalam perjalanan paman Birin selalu menyapa masyarakat dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Rabu (12/06/2019) yang mampir di kawasan Liang Anggang membantu ibu-ibu setempat atau buruh pengupas galam. Paman birin pun tidak segan ikut turun tangan membantu ibu-ibu mengupas galam.

Iya terlihat nampak menikmati pekerjaan mengupas galam yang sehari-hari dilakukan para ibu-ibu rumah tangga di kawasan jalan liang anggang. “Acil himung dibantui mengupas galam,” ujar paman Birin.

Sementara itu para ibu-ibu pun terkejut setelah mengetahui bahwa yang membantu mereka adalah orang nomer 1 di Kalsel, mereka pun tak menyangka gubernur mau ikut bekerja mengupas galam bersama. “Hanyar ini nah melihat gubernur mengupas galam,” ujar salah satu ibu pengupas galam.

Biasanya mereka bekerja sejak pukul 06.00 Wita hingga 12.00 Wita dan jika mereka bisa mengupas banyak seharinya mereka bisa mengumpulkan 40 hingga 50 ribu rupiah.

Reporter: Yulian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *