Paman Birin Bagi Sembako Kepada Pekerja dan Sopir Angkutan Bandara

DUTA TV BANJARMASIN – Sekitar pukul 02.00 Kamis dini hari (28/05/2020) rombongan armada pengangkut Sembako Paman Birin bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalsel, tiba di Bandara Syamsuddin Noor.

Sesuai dengan protokol Covid-19, paket Sembako juga disemprot dengan disinfektan oleh petugas Bandara, sebelum dibagikan kepada para pekerja dan sopir.

penyemprotan disinfektan

Ratusan paket Sembako tersebut, langusung diturunkan  untuk diserahkan secara simbolis kepada Danlanud Syamsuddin Noor, dan perwakilan pekerja dan sopir angkutan bandara yang saat ini sangat terdampak pandemi Corona.

Para sopir mengaku, selama 1 bulan kehilangan pendapatan lantaran tidak bisa beroperasi lagi.

“Terimakasih kepada Paman Birin telah memberikan paket sebagai Gubernur Kalsel, terdampak sekali hamper satu bulan lebih tidak menarik, karena adanya Covid-19 ini terdampak sekali,” ungkap Andi Rizaldi, salah seorang sopir bandara.

“Alhamdulillah suatu berkah warga Lanud, porter, sopir bandara yang selama ini mengais rezeki disana, dan kita ketahui dampak Covid-19 sangat berat, hidupnya tidak ada penumpang, dengan adanya bantuan Paman Birin insyaallah akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi mereka,” kata Kolonel PNB M. Taufiq Arasj, Danlanud Syamsuddin Noor.

Kol PNB M. Taufiq Arasj, Danlanud Syamsuddin Noor

Kol PNB M. Taufiq Arasj, Danlanud Syamsuddin Noor

Selain membagikan sembako ke Lanud Syamsuddin Noor, Paman Birin juga membagikan Sembako ke Lanal Banjarmasin, untuk disalurkan kembali kepada warga yang ada dilingkungan Lanal Banjarmasin.

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *