Operasional Waterboom Tunggu Izin Tim Gugus Tugas Covid-19

DUTA TV MARTAPURA – Manajemen Waterboom Pesona Modern, memberlakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, kontrol suhu tubuh, dan physical distancing, serta pengaturan keasaman air, untuk mensterilkan air dari virus dan kuman.

Namun pemberlakuan protokol kesehatan itu, belum mendapatkan izin dari gugus tugas Covid-19, sehingga operasional salah satu objek wahana bermain itu masih terkendala.

Baca Juga :  ASN Kabupaten Banjar Tes Usap

Hal itu tergambar dari pertemuan manajemen Waterboom Pesona Modern, dengan Mokhammad Hilman sebagai wakil ketua tim gugas kabupaten Banjar. Menurut Mokhammad Hilman, tim perlu kehati – hatian untuk memberikan izin operasional wahana bermain permainan air tersebut, karena dikhawatirkan media air menjadi penyebaran Covid, dan hasil dari penilaian akan diajukan ke ketua gugas covid untuk memberikan izin.

Baca Juga :  Inpres Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan Terbit

“Kami akan berikan hasil pengujian, sebagai pertimbangan bagi ketua gugas untuk memberikan izin,” ucapnya.

“Kami jamin kualitas air aman dari virus, dan semua protokol kesehatan sudah kami jalankan,” terang H Syarif, direktur Waterboom.

Untuk membuat rekomendasi izin operasional Waterboom, tim gugas akan melakukan verifikasi terhadap kesiapan protokol kesehatan, terutama kualitas air.

Baca Juga :  RSUD dHAAN Terima Bantuan Alat Kesehatan

Reporter : Tarida Sitompul

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *