Omset Pedagang Warkop di Pelaihari Turun 50 %

Pelaihari, DUTA TVRazia dilakukan oleh satgas covid-19 Kabupaten Tanah Laut dengan menyisir warung kopi di kawasan sarang halang dan ambungan Kecamatan Pelaihari.

Agenda dilakukan sebagai tindak lanjut dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM level empat di Kabupaten Tanah Laut.

Akan tetapi penerapan aturan PPKM level empat dengan membatasi waktu atau jam operasional warung dari pukul 17.00 hingga 23.00 wita, cukup memberatkan bagi pengelola warung dan membuat omset turun drastic.

“biasa jualan kopi kalonya dari sore jam 17.00 wita sampai jam 23.00, sudah tahu sebenarnya keberatan Dengan adanya PPKM soalnya penghasilan berkurang kadang Cuma dapat 100 aja kami pengen makan beli ini itu, tapi mau gimana lagi kalonya hari normal 400 – 500 sekarang mau cari 200 aja susah”, Katanya.

Pengelola warung kopi dan PKL berharap PPKM level empat dapat segera berakhir, seiring dengan turunnya kasus covid-19 di Kabupaten Tanah Laut. Sehingga usahanya dapat berjalan normal, pengelola warungpun turut mendukung terhadap anjuran pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan saat warung beroperasi.

Reporter :  Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.