Ojol Hingga Ibu Rumah Tangga Kesulitan Cari Elpiji 3 KG

Banjarmasin, DUTA TV – Mahal dan sulitnya tabung gas melon, sangat berdampak bagi warga yang sangat membutuhkan. Terutama bagi warga berpenghasilan rendah, mulai ojek online, ibu rumah tangga, hingga pengusaha kecil pentol goreng yang mengaku terbebani dengan harga mahal bahkan sulitnya mendapatkan tabung gas pengganti bahan bakar itu.

Berdasrakan pantauan,  beberapa warga Sungai Lulut Kabupaten Banjar, disibukkan mencari bahan bakar andalan tabung gas melon, yang sulit dicari dan berharga mahal di atas harga eceran tertinggi.

Lihat Juga :  Tembus Rp 50.000 Per Tabung, Pemkab Tala Akan Tertibkan HET LPG 3 Kg

Subhan warga yang bekerja sebagai ojol telah menyisiri sepanjang Jalan Sungai Lulut dan akhirnya mendapatkan tabung gas tiga kilogram, seharga 30 ribu rupiah di pedagang eceran non pangkalan.

“Dari depan sampai ini baru dapat, ini mahal dari biasa. Pangkalan dapat aja, langsung diserbu, biasa tidak dapat ada jatah, tidak ada kupon, keberatan, memberatkan apalagi kita ojol kan, penghasilan kan pas pasan” ucapnya.

Lihat Juga :  Pertamina Akui Keterlambatan Saat Distribusi

Hal serupa juga dirasakan oleh seorang ibu rumah tangga, yang kesulitan untuk membeli dan mendapatkan gas elpiji bersubdisi tersebut dengan harga rendah.

 “seperti inilah keadanya, kalo dipangkalan tidak dapat” katanya

Warga hanya berharap,  kelangkaan dan mahalnya harga gas elpiji tiga kilogram ini tak terus terulang, sebab sudah menjadi keperluan utama di lingkungan rumah tangga.

Lihat Juga :  Satpol PP Tanah laut, Panggil Pengelola Pangkalan Dan Pengecer Gas Melon

Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *