NU Care Lazisnu Kalsel Terima 142 Paket Bantuan Sembako Dari Perbankan

Banjarmasin, DUTA TV — Sebagai bentuk kepedulian sesama dan program rutin, Bank Mega Syariah Cabang Banjarmasin, menyalurkan bantuan berupa 142 paket sembako dan bingkisan melalui NU Care Lazisnu Kalsel, baru-baru tadi.

Bantuan ini dilakukan serentak di 40 daerah di seluruh Indonesia, salah satunya Banjarmasin dan disalurkan melalui bantuan NU Care Lazisnu Kalsel.

Paket sembako dan bingkisan tersbur akan dibagikan kepada APRA penerima di tiga kabupaten kota seperti Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Barito Kuala secara langsung.

“Kita hari ini menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako dan 40 lebih bingkisan, melalui NU Care Lazisnu yang diharapkan bisa tersalur tepat kemasyarakat. Ini merupakn agenda rutin kami,” kata Sudarno, Branch Manager Bank Mega Syariah.

“Alhamdulillah kita kembali dipercaya Bank Mega Syariah untuk menyalurkan bantuan dan kita akan langsung menyalurkan amanah ini. Ada 3 daerah yakni Banjarmasin, Batola dan Kab Banjar,” Ucap M Saufi, Ketua NU Care Lazisnu Kalsel.

Sementara itu, kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan Bank Mega dan NU Care Lazisnu, namun penyaluran bantuan disesuaikna lantaran terbentur pandemi covid-19.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *