Pemerintahan

Ngopi Bareng Paman di Dispersip Dapat Pujian

DUTA TV BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin noor, Rabu malam (16/10/2019), melaksanakan Agenda Silaturahmi seluruh Pejabat dan Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel.

Agenda Silaturahmi yang di kemas dalam Agenda Ngopi Bareng Paman tersebut berlangsung di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kalsel, dimana paman Birin melayangkan Pujian kepada pihak Dispersip atau Perpus Palnam atas perubahan besar wajah perpustakaan daerah tersebut.

Dalam sambutannya Paman Birin mengatakan bahwa perpustakaan palnam saat ini sangat bagus, dan sekarang bisa menjadi rujukan literasi bacaan utama. Selain Fasilitas Perpustakaan yang Berubah.

“Sekarang saya salut dengan Dispersip Kalsel, Kantornya bagus dan sekarang perpustakaan menjadi Rujukan, biasanya kalo orang males ke perpus, ini kada, karena disini nyaman” ujar paman Birin.

Kegiatan Ngopi Bareng Paman yang diadakan di Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah Kalsel tersebut pun dihadiri Ketua DPRD Prov Kalsel Beserta jajaran Komisi IV yang membidangi atau mitra dari Perpus Palnam sendiri.

Selain mengumpulkan sejumlah pejabat, paman Birin juga mengumpulkan seluruh ASN yang purna tugas dan memberikan sejumlah kenang-kenangan.

Kepala dispersip Kalsel Nuliani Dardie mengatakan, selama ini hampir tidak pernah ada gubernur yang berinisiatif mengadakan acara dan mengumpullan seluruh pejabat hingga yang purna tugas di perpustakaan, dan malam ini dirinya bangga dan terharu.

“Belum suah ada sejarahnya, gubernur di Kalsel  mengadakan acara kumpul-kumpul bertempat di perpustakaan, saya bangga dan terharu”. Pungkasnya.

 

Reporter : Fadli Rizki – Elsa Pratiwi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *