Nasyida Disiram Bensin dan Dibakar Mantan Pacar

Banjarmasin, DUTA TVKondisi Nasyida (27), warga Kuin, Banjarmasin Utara, masih terbaring lemas, saat menjalani perawatan di salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Senin siang (23/01/2023) kemarin.

Terlihat dari wajah hingga badannya melepuh, akibat luka bakar yang diduga sengaja dilakukan oleh mantan kekasih korban.

Keterangan didapat, tindak kekerasan yang dialami korban terjadi di parkiran mobil salah satu tempat hiburan malam di kawasan Ahmad Yani Km 4.

Saat berada diparkiran ia disekap oleh mantannya berinisial T alias U dari arah belakang. Tak berselang lama, T alias U langsung menyiram korban dengan bensin dan menyulut dengan api, hingga korban terbakar.

Beberapa orang yang berada di sekitar tempat itu langsung melakukan pertolongan untuk memadamkan api, dan membawa Nasyida ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan.

Sementara saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polresta Banjarmasin. Namun pihaknya belum memberikan keterangan resmi terkait dengan kasus dugaan pembakaran tersebut, termasuk motif dibalik aksi kekerasan. Sementara dari dugaan yang beredar, kasus disebut sebut dilatar belakangi urusan asmara.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *