Namanya Dicatut, Anggota DPRD Melapor ke Polresta

Banjarmasin, DUTA TV — Anggota DPRD kota Banjarmasin, Afrizal melaporkan dugaan pencatutan nama dan penipuan yang dialaminya ke Satreskrim Polresta Banjarmasin, Sabtu siang(31/10/2020).

Namanya diduga dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, untuk meminta sejumlah uang kepada kontraktor yang membangun salah satu proyek jembatan milik pemerintah Kota Banjarmasin.

Namun, laporan itu belum bisa diterima oleh pihak Satreskrim Polresta Banjarmasin karena belum memenuhi unsur, pasalnya pihak pelapor dinilai belum dirugikan oleh orang tak bertanggung jawab tersebut.

Menurut Afrizal, kejadian ini sangat merugikan dirinya karena oknum itu mencatut namanya untuk mendapatkan keuntungan.

“Pencatutan namanya, sebelumnya dapat info dari seseorang, nama saya dicatut dengan modus minta uang kepada kontraktor dengan menggunakan nama saya, dan sudah ditransfer sejumlah uang. Ini sangat merugikan saya secara pribadi atau lembaga di DPRD Saya sekalian klarifikasi bahwa saya tidak melakukan itu dan kekhawatiran modus serupa kembali akan terjadi kebeberapa instansi,” kata Afrizal Anggota DPRD Banjarmasin

Afrizal, menambahkan jika pelaporan ini untuk memberikan peringatan kepada sang oknum dan ia berharap kepada sejumlah instansi pemerintah dan kontraktor, agar bisa berhati hati jika ada orang yang mengatasnamakan dirinya dengan modus meminta sesuatu untuk meraup keuntungan.

 

Tim Liputan

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *