Naik Kelotok ke Pulau Bromo, Remaja Gembira Santuni Anak Yatim

Banjarmasin, DUTA TVDengan menggunakan kelotok, para kaum milenial asal Banjarmasin yang tergabung dalam remaja gembira, bertolak ke Pulau Bromo, sebuah kampung yang berada di pinggiran Kota Banjarmasin.

Puluhan bingkisan dan makanan pun diangkut demi membahagiakan anak yatim piatu yang berada di wilayah itu. Sesampainya di Pulau Bromo, para remaja gembira langsung disambut puluhan anak panti dengan sumringah.

Satu persatu anak pun mendapat bingkisan makanan dan uang tunai dari para kaum milenial ini. Selain berbagi dan berdonasi, para remaja gembira menyempatkan untuk bercengkrama sembari menghibur anak-anak ini.

Ketua RT setempat pun mengapresiasi kegiatan yang baru kali pertama menyasar kampung mereka ini.

“Alhamdulillah bagus dan masyarakatnya suka, alhamdulillah soalnya hanyar sekali ini ada acara seperti ini,” tutur Murtalib, Ketua RT

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancer, dan kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan santunan dan buka bersama anak yatim dan dhuafa,” kata Rahmadi, koordinator Remaja Gembira

Kegiatan pun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti dan warga setempat. Setelah berbuka puasa, remaja gembira juga menyambangi para lansia tidak mampu yang berada di wilayah ini untuk diberikan paket lebaran.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *