Mulai Besok Siswa di Batola ‘Dirumahkan’

 

DUTA TV BATOLA – Meski beberapa kota dan kabupaten di Kalimantan Selatan telah mulai meliburkan anak didik sejak seminggu lalu, kabupaten Barito Kuala baru memberlakukan kebijakan tersebut Rabu (25/03) besok.

Melalui Surat Edaran Bupati Barito Kuala Nomor 443.33/0759/Dinkes, tanggal 16 Maret tentang kesiapsiagaan menghadapi penyebaran penyakit virus corona (COVID-19 seluruh siswa mulai PAUD hingga SMP dirumahkan.

Kegiatan belajar mengajar di sekolah ditiadakan mulai 25 Maret hingga 7 April, dan aktif kembali pada 8 April 2020. Para siswa tetap belajar di rumah sesuai dengan tugas yang diberikan oleh guru.

Dalam surat edaran yang dikeluarkan Bupati Barito Kuala, Noormilyani, para orang tua juga dihimbau agar tidak mengajak anak ke tempat keramaian atau tempat umum. Di samping itu, para guru juga tidak diperbolehkan melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Sedangkan bagi siswa SMA dikabarkan telah libur sejak Senin (23/03). Perbedaan waktu ini dikarenakan kewenangan Pemerintah kabupaten/kota hanya sampai tingkat SMP sementara tingkat SMA mengikuti arahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.(ern)

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *