Motor Matic Ahyar Tertimpa Reruntuhan Pasar Ujung Murung

Banjarmasin, DUTA TV — Tiga buah los kios pasar ujung murung, tiba – tiba ambruk disaat hujan deras melanda sebagian wilayah Banjarmasin, Senin (5/4/2021) malam.

Peristiwa tersebut ditengarai akibat diterpa hujan cukup deras, sehingga menyebabkan selasar bangunan tua yang terbuat dari dari beton di lantai tiga itu ambruk, dan menimpa atap bangunan di bawahnya, beruntung saat peristiwa terjadi, kondisi los atau kios yang biasa menjual pakaian sudah tutup, dan aktifitas pasar sudah sepi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya sebagian bangunan pasar ujung murung, hanya sebuah motor matic milik warga yang kebetulan saat kejadian berteduh tertimpa reruntuhan beton bangunan pasar.

“Saya berteduh dan memang biasa santai disini, tiba tiba runtuh, kendaraan matic mio, ne masih tertindih motornya, tidak apa apa hanya kena percikan, berlindung sempat”, Kata pemilik motor Ahyar.

Sementara menurut petugas kemana di wilayah pasar Masrani, kios tersebut diperkirakan milik pedagang baju.

“kita pas disebelah, itu yang beton lantai tiga, runtuh, ini kemungkinan biasa pedagang berjualan baju”, Katanya.

Diketahui bangunan pasar ujung murung ini merupakan salah satu bangunan pasar yang cukup tua, dan diperkirakan berdiri sejak 50 tahun silam.

Reporter : Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *