Moment Valentine, Poppy Florist Berikan Pelatihan Merangkai Bunga

Banjarmasin, DUTA TV — Moment Valentine biasanya menjadi berkah bagi sejumlah usaha Florist, namun karena berada ditengah pandemi, permintaan terhadap pembuatan kegiatan merangkai bunga menurun, guna mengatasi hal tersebut, menjelang perayaan Valentine Poppy Florist mengadakan pelatihan merangkai bunga, kepada pelanggannya, agar bisa menambah keterampilan dalam membuka peluang usaha baru.

Kegiatan pelatihan merangkai bunga segar ini sendiri, mereka lakukan untuk memberikan peluang usaha baru bagi masyarakat ditengah pandemic, terutama peluang usaha menyambut datangnya hari Valentine

Lihat Juga :  Simanis Disperin Kalsel Buka Pendaftaran Pelatihan Pelaku IKM Mulai Maret Mendatang

Manager Tim Poppy Florist Nova menuturkan, pihaknya memberikan harga terjangkau saat menjual barang.

“kami memberikan harga terjangkau saat menjual bunga ini, yang jelas dimoment ini kami ingin membuka peluang baru” Ungkapnya.

Keket selaku Ambassador usaha Florist di Banjarmasin momentum ini sekaligus ingin berbagi keterampilan, terutama dalam merangkai bunga.

“Mereka diajarkan merangkai bunga untuk memberikan di hari kasih sayang” tuturnya.

Lihat Juga :  Simanis Disperin Kalsel Buka Pendaftaran Pelatihan Pelaku IKM Mulai Maret Mendatang

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan merangkai bunga, Aime dan Indah sangat senang mendapatkan ilmu baru merangkai bunga, terutama dengan tema Korean Style.

“kami sangat senang sekali, bisa diajarkan merangkai bunga korean style, ini sekarang kita akan rencananya nanti menjual” katanya.

Kegiatan merangkai bunga ini diberikan Poppy Florist secara gratis untuk pelanggannya dan berharap siapa saja yang menjadi peserta, akan bisa menciptakan kerajinan yang bisa diberikan kepada orang tersayangnya.

Lihat Juga :  Simanis Disperin Kalsel Buka Pendaftaran Pelatihan Pelaku IKM Mulai Maret Mendatang

Reproter : Elsa Pratiwi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *