Mitra Kasih School Kejar Sekolah Adiwiyata Tingkat Asean

DUTA TV BANJAR – Kegiatan Enterpreneur Day tahun 2020 bertemakan Harmony Symphoni di Mitra Kasih School Minggu kemarin (16/02) sedikit agak berbeda dari tahun sebelumnya.

Tak hanya sejumlah anak didik yang tampil, hampir semua tenaga pengajar di Mitra Kasih School juga ikut memeriahkan kegiatan Enterpreneur Day tersebut. Mereka ikut unjuk kebolehan mulai penampilan tari tarian, kabaret, dance maupun menampilkan seni madihin secara bergantian oleh 4 orang guru.

Menariknya di kegiatan ini Mitra Kasih School yang merupakan sekolah Adiwiyata di kabupaten Banjar, juga menampilkan kreasi siswa sekolah taman kanak-kanak tampil dengan sejumlah alat musik berbahan dasar barang bekas.

Siswa Mitra Kasih School maupun orang tua murid juga ikut dihibur dengan atraksi barongsai.

Sementara itu, dalam kegiatan ini turut dilakukan penyerahan bibit dan penanaman pohon di sekitar lingkungan Mitra Kasih School.

Penanaman bibit pohon bersama di lingkungan Mitra Kasih School

“Dinas lingkungan hidup mendukung acara kami, karena kami juga membagikan bibit tanaman secara simbolis akan ditanam. Spesial tahun ini kami juga membuka pendaftaran tahun ajaran 2020-2021 untuk SMA Mitra Kasih,” tutur Siska Kepala Mitra Kasih School.

“Kedepan Mitra Kasih semakin maju dan berkembang. Dengan dibuka High School harapan kami Mitra Kasih dikenal dan diterima di Kalimantan Selatan,” harap Christin salah satu tenaga pengajar

Dikegiatan Enterpreneur Day tahun 2020 Mitra Kasih School yang menggandeng Duta TV sebagai media partner ini juga menggelar kegiatan bazar yang diikuti oleh puluhan stand dari para pelaku UKM.

Reporter : Maisuri


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *