Metro TV akan Kenang Yodi dalam Do’a

 

DUTA TV – Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo mengungkap duka cita atas kematian editornya, Yodi Prabowo, yang diduga dibunuh di Ulujami, Jaksel. Arief mengatakan jasa-jasa Yodi akan tetap dikenang oleh Metro TV.

“Iya betul almarhum adalah salah satu editor di stasiun kami dan kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Ini merupakan kedukaan yang sama-sama kita alami, keluarga dan stasiun. Hal-hal yang terkait dengan jasa-jasanya dari almarhum ini tidak hanya akan kami kenang di Metro, tapi akan jadi selalu menjadi bagian doa kita,” kata Arief di lokasi penemuan jenazah di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Arief meminta para jurnalis mengawal kasus ini. Ia juga mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku.

“Dan perjuangan kita untuk segera menuntaskan siapa yang bertanggung jawab atas meninggalnya beliau. Saya meminta atas nama Metro TV, kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi,” terang Arief.

Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan meninggal Jum’at (10/07) di pinggir Tol JORR Ulujami, Jaksel (foto:net)

“Insyaallah teman-teman pers mendukung dan Yodi akan selalu kami kenang dalam doa dan perjuangan kami dalam mencari keadilan buat dia,” sambungnya.

Arief mempercayakan penuh penuntasan kasus ini kepada aparat kepolisian.

“Hanya Itu yang bisa saya sampaikan segala sesuatunya akan saya serahkan kepada pihak kepolisian dari Polres Jaksel dan kami percaya kekuatan Polres Jaksel untuk mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa ini pasti akan dituntaskan oleh Polres Jaksel. Jadi mari kita dukung Polres untuk menuntaskan kasus ini bukan hanya untuk almarhum, Metro TV, tapi juga untuk jurnalis semuanya,” tuturnya.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pendalaman terkait tewasnya Yodi Prabowo, editor Metro TV. Yodi ditemukan meninggal pukul 11.00 WIB di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. Polisi menduga Yodi dibunuh.(ern/dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *