Wanita Asal Jakarta Utara Ditemukan Tak Bernyawa, Sosok Teman Lelaki Masih Diburu Polisi

Banjarmasin, DUTA TV — Seorang wanita diketahui berinisial ANI (33) ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di kawasan Pramuka Banjarmasin Timur, Rabu (17/3).

Wanita yang mengantongi identitas diri asal Penjaringan, Jakarta Utara tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kamar hotel, sekitar pukul 10.00 wita.

Berdasarkan pemeriksaan Polsek Banjarmasin Timur di lapangan dengan mengantongi keterangan sejumlah saksi, yang bersangkutan sebelumnya sempat melakukan check in bersama seorang pria berinisial ML (25) sejak Senin lalu.

Pada pagi Rabu, lelaki itu meminta tolong kepada petugas kebersihan hotel lantaran wanita tersebut mengeluhkan sesak nafas.

“mereka check in sejak tiga hari lalu, lalu sekitar pukul sepuluh pagi hari Rabu lelaki itu meminta petugas hotel untuk mengusapkan bawang merah karena wanita tersebut mengeluhkan sesak nafas” tutur Kompol Susilo, Kapolsek Banjarmasin Timur.

Lantas, ML sempat membawa terapis pembuang angin ke hotel dengan maksud menyembuhkan ANI.

Setelah selesai, lelaki itu pamit untuk mengantar pulang kembali terapis, dan tak kunjung balik ke hotel.

“setelah membawa tukang urut, lalu lelaki itu katanya pamit mengantar tapi tidak kunjung balik, wanita itu pun ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel” tambah Susilo.

Saat olah tkp, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti tas milik perempuan tersebut, sejumlah obat sakit kepala, dan pakaian korban.

“kalau dari kasat mata tidak ada luka, tidak ada bekas kekerasan, kita menemukan barang bukti seperti tas milik korban dan obatan”

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kematian wanita asal ibu kota itu dan masih memburu sosok lelaki yang datang bersamanya.

Nina Megasari

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *