Matnoor Selamat Setelah 2 Jam Tercebur Ke Bendungan Karang Intan

MARTAPURA, DUTA TV — Warga melakukan pecarian di sekitar bendungan Karang Intan, setelah Matnor dinyatakan tercebur sekitar pukul 15.00 Wita, akibat batang bambu yang dipijaknya patah.

Setelah 2 jam dilakukan pencarian mendadak korban muncul dalam keadaan hidup dan berenang mengikuti derasnya terjangan air dari pintu bendungan.

Bahkan korban ditemukan tanpa mengalami luka sedikitpun, setelah terjatuh dari atas bendungan, sampai akhirnya keluarga yang tiba di lokasi menemukan korban dalam keadaan selamat.

“Menurut informasi memang berada di air itu 2 jam. Posisis korban diperkirakan dibelakang jatuhnya air, mungkin disitu ia bertahan untuk mencari momen kapan dia akan keluar melewati tersebut,” jelas Gusti Yudi Kepala UPT Damkar Banjar.

Musibah yang dialami Matnor bisa menjadi pengetahuan bagi masyarakat, jika mengalami musibah di lokasi yang sama, untuk lebih tenang dan mencari celah udara agar dapat selamat, dari bencana.

“Kalau dia mampu bertahan di dinding belakang, mungkin dia berada di posisi yang aman, asalkan orangnya bisa berenang,” tambah Yudi.

Reporter : Tarida Sitompul


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *