Masuki Tahap Asesmen, 1 Pelamar Tidak Hadir

Banjarmasin, DUTA TV — Lelang jabatan di Pemko Banjarmasin untuk mengisi posisi 14 kepala SKPD, sudah memasuki tahap ke 2 atau asesmen, sejak Rabu kemarin. totalnya ada 54 pelamar yang berhasil lolos dan masuk ke tahapan kedua ini.

Dari 54 pelamar, hanya ada satu orang yang tidak hadir dan dianggap mengundurkan diri, oleh pihak panitia penyelenggara. Tidak diketahui pasti alasan satu orang yang tidak hadir dalam proses tahap lelang tersebut.

Menurut kepala BKD kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto satu orang itu tidak siap untuk proses asesmen atau proses penilaian kompetensi, pihak penyelanggara menyediakan waktu tiga hari pada proses asesmen.

“Setelah administrasi tahap kedua asesmen atau penilaian kompetensi dari 54 ada 1 orang yg tidak hadir, mungkin ga siap dari luar kita sediaksn tiga hari mungkin dari tima bisa 2 hari tergantung proses yang kedua nantinya,” ucap Totok Agus Daryanto.

Sebelumnya, ada 58 pelamar yang mengikuti tahapan seleksi pada tahap pertama atau proses administrasi, dari proses tersebut hanya ada 54 peserta yang lolos dalam seleksi tersebut.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *