Manfaatkan Make-up Expired, Wardah Gelar Lomba Lukis

Banjarmasin, DUTA TV Sepuluh seniman seni rupa asal Banjarmasin ini, nampak tak canggung saat melukis dengan menggunakan bahan pewarna peralatan make-up dari Wardah.

Dipadu padankan dengan cat air, nampak lukisan-lukisan yang dihiasi pewarna dari peralatan make-up ini terlihat cukup menarik.

Peralatan make-up yang digunakan, berupa foundation cream, blush on, lipstick, hingga eyeshadow.

Lomba lukis menggunakan make-up Wardah yang sudah expired ini, sengaja digelar Wardah Banjarmasin, dalam rangka mempromosikan peralatan make-up Wardah yang multifungsi.

Tak hanya sebagai perias, jika sudah memasuki masa kadaluarsa, peralatan make-up Wardah juga bisa dimanfaatkan sebagai pewarna dasar seni rupa lukisan.

Belum lagi make-up Wardah merupakan brand yang sudah tersertifikasi halal. Sehingga, penggunaannya dipastikan aman untuk semua kalangan.

“Jadi hari ini kegiatan dari Wardah lomba melukis ini kita buka untuk umum medianya dari Wardah kosmetik yang sudah expired bukan cuma dibuang ini bisa digunakan untuk melukis, kegiatan ini sudah kita jalankan di kampus-kampus, Harapannya Wardah bisa dipercaya oleh Wardah bisa digunakan untuk orang bahkan bisa digunakan anak-anaknya yang sudah expired,” kata Rina Astuti, Beauty Promoter Wardah Banjarmasin.

Sementara melukis dengan menggunakan peralatan make-up Wardah ini, dinilai unik dan menjadi tantangan tersendiri bagi para seniman.

“Yang pertama kita tahu kalau Wardah brand yang sangat terkenal muslimah identik halalnya itu, ketika ada dukungan Wardah kita mikirnya aman dengan konsep melukis berbahan kosmetik itu sesuatu yang unik, itu tantangan sendiri para pelukis, saya sendiri penasaran bagaimana hasil lukisan kosmetik, saya yakin itu sangat menarik buat pengunjung disini, mungkin dengan alat lain sudah biasa tapi dengan kosmetik mungkin jarang,” ujar Nailiya Nikmah, ketua panitia Banjarmasin Art Week 2022.

Tak hanya lomba lukis Wardah Banjarmasin, juga menjalin kerjasama dengan dewan kesenian Banjarmasin, menggelar kegiatan talkshow atau diskusi antar seniman. Hal ini salah satu bentuk dukungan Wardah dalam kegiatan Banjarmasin Art Week 2022. Saat ini, brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini, terus berinovasi menambah daftar produk dalam lini skin care. Bukan hanya untuk riasan wajah, Wardah juga memiliki berbagai produk perawatan mulai dari rambut hingga body care.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *