M. Rafly Siap Bersaing di Seleksi Timnas U-18

DUTA TV BANJARMASIN – Salah satu pemain banua dari tim Barito Putera U-16 Muhammad Rafly, mendapat panggilan seleksi dari tim Nasional U-18 di Jakarta.

Pemain yang sukses menghantarkan Laskar Antasari junior meraih juara 3 kompetisi elite pro academi Gojek liga 1 U-16 tahun 2018, mengaku siap bertarung dalam persaingan ketat di skuad timnas U-18 asuhan Fachri Husaini tersebut.

Lihat Juga :  Barito Putera Panggil Yudha Febrian di Persiapan Jelang Piala Menpora

Bahkan pemain asli banua ini sudah mempersiapkan diri dengan berlatih dan menjaga kondisi fisik agar mampu lolos kedalam skuad utama garuda muda.

“Ya alhamdulillah bersyukur bisa mendapat panggilan, saya juga terkejut bisa dipanggil, tiba-tiba langsung di telepon dari pelatih untuk mengikuti seleksi timnas U-18, dan kesempatan ini akan saya maksimalkan dengan baik, yang harus dipersiapkan fisik, mental, dan juga kesehatan,” ucap M.Rafly

M.Rafly

 

Lihat Juga :  Riyandi Tampil Cemerlang Dilaga Uji Coba Bersama Timnas U23

Sementara itu, di panggilnya M.Rafly untuk mengikuti seleksi di timnas U-18,  juga mendapat apresiasi dari manager tim Barito Putera senior, Hasnuryadi Sulaiman.

“Sangat menyambut gembira, tentu kita bangga dengan ini, karena ini adalah tujuan utama didirikannya Barito Putera, tidak hanya beprestasi dan juara untuk mengharumkan nama banua, tapi kita memang mencari pemain yang dari banua bisa memperkuat tim Nasional kita, dan ini mudah-mudahan dari banua,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

Manager tim Barito Putera senior, Hasnuryadi Sulaiman.

 

Lihat Juga :  Barito Perpanjang Kontrak Risky Pora Hingga 2023

Saat seleksi, pemain muda asli banua ini diharapkan menunjukan kualitas terbaiknya agar bisa lolos ke tim garuda muda usia 18 tahun.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *