Lulusan  Uniska Diharapkan Unggul dan Tangguh

Banjarmasin, DUTA TV –Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, kembali melaksanakan wisuda. Dan pada wisuda tahun 2021 ini, diikuti 3.352 wisudawan dan wisudawati yang berhak memiliki gelar sarjana baik strata satu maupun strata dua.

Prosesi wisuda di hotel golden tulip Banjarmasin senin kemarin ini juga sedikit istimewa. pasalnya dari sejumlah wisudawan, turut diwisuda dua orang Kepala Daerah yakni Bupati Kabupatan Tanah Bumbu Haji Sudian Noor dan wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tanpa dihadiri oleh keluarga wisudawan, kegiatan dilaksanakan secara bertahap selama tiga hari, dengan dua sesi perharinya dan dilaksanakan mulai 15 hingga 17 februari 2021.

Lihat Juga :  Lulusan Fakultas Pertanian Uniska Siap Bersaing di Dunia Kerja

Rektor Uniska MAB Profesor Abdul Malik berharap para lulusan Uniska dapat terus mengembangkan kreativitas dan mau berinovasi untuk dapat menemukan jati diri membangun bangsa.

“kami terus meningkatkan kualitas salah satu membuka prodi sekarang masih proses dalam waktu dekat lama megiater hukum akan keluar menambah magister lainnya, mudahan dalam waktu dekat ijinnya akan keluar. wisuda ini  3 hari ketat proyokol kesehatan, benar benar menajdi alumni yg tangguh dan menimplemantaiksan semua ilmu di bidangnya bagaiaimana alumninya bisa berkiprah di masyarakat” Tututrnya.

Lihat Juga :  Polihasnur Janjikan Beasiswa ke Jerman

Sementara Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Uniska MAB mengatakan, para lulusan memiliki nilai tambah bukan hanya sekedar S1 dan S2 saja.

“para lulusan memiliki nilai tambah bukan hanya sedar s1 dan s2 saja, lulusan hari ini betul betul wisudan petarung dan tangguh tidak adalagi isu pengangguran dan lulusan kami menjadi wisuda tangguh. kita ini doktor banyak saya harapkan mahasiwwa betul betul bekualitas” Ungkpanya

Lihat Juga :  Stikes Borneo Lestari Luluskan 43 Mahasiswa Farmasi

Di hari pertama wisuda diikuti 105 orang dari pasca sarjana dan FKIP, kemudian 59 orang dari FAPERTA, 360 FISIP. Untuk hari kedua diikuti 650 dari FEKON, 351 dari FKM, serta 180 dari FATEK, kemudian di hari terakhir diikuti sebanyak 675 dari FTI, 503 dari Fakultas Hukum kemudian 89 wisudawan wisudawati dari Fakultas Studi Islam.

Tim liputan.

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *