Lulusan STIA Bina Banua Diharapkan Bisa Terapkan Ilmu di Dunia Kerja

Banjarmasin, DUTA TV Satu persatu wisudawan dan wisudawati STIA Bina Banua, menjalani prosesi pemindahan tali toga yang dilakukan oleh ketua STIA Bina Banua, Misransyah Akos, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Minggu kemarin (04/12/2022).

Kegiatan itu juga dihadiri langsung ketua yayasan pendidikan STIA Bina Banua M. Zairullah Azhar, dan perwakilan dari Pemprov Kalsel, yang diwakili staf ahli bidang pemerintahan, hukum, dan politik Sulkan.

Dalam rangkaian wisuda itu mereka juga memberikan penghargaan kepada alumni STIA penghargaan, karena berprestasi dalam dunia pekerjaan mereka .

Ketua yayasan STIA Bina Banua, M. Zairullah Azhar, berharap semua lulusan bisa menerapkan ilmu mereka dalam dunia pekerjaan, dan para wisudawan dan wisudawati juga bisa menjalankan perintah agama, serta terus berbakti kepada orang tua mereka.

“Tinggal sekarang mengaplikasikan dalam kehidupan, tentu ada yang harus dilengkapi yakni perintah agama seperti solatnya, seperti Habibie di Jerman, yang kedua taat pada orang tua. Tahun depan insyaallah jadi Universitas Pembangunan Kalimantan. Insyaallah salah satu kampus membuat harapan kaum muda di Kalsel,” ujar Zairullah Azhar.

“Kami sudah memberi arahan dan mengarahkan kepada wisuda bisa menerapkan ilmu dan menjaga nama baik almamater, dan bisa sukses di dunia pekerjaan,” ucap Misransyah Akos.

Selain kepada alumni, sejumlah wisudawan dan wisudawati yang mendapatkan nilai tertinggi juga mendapatkan penghargaan dari pihak STIA Bina Banua.

Reporter : Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *