LPP RRI Bertransformasi ke Multi-Platform

Banjarmasin, Duta TV Penyulutan obor Tri Prasetya oleh kepala LPP RRI Banjarmasin, Darno, menandai hari puncak atau HUT ke-78 RRI, di ruang Auditorium RRI Banjarmasin, Senin siang (10/09/2023).

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda di lingkungan Provinsi Kalsel, seperti Danrem 101 Antasari, perwakilan dari Polda Kalsel dan perwakilan dari Pemprov Kalsel.

Di usia ke 78 tahun RRI mulai bertransformasi ke multi platform, seperti adanya website online RRI, dan juga mengarah ke Audio Visual. Adanya media lain selain radio tentunya akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi.

“Kita buat tag line transformasi multi platform, untuk Indonesia maju, disitulah bisa semua di akses bahkan di gatget sekalipun, bisa diakses seluruhnya . Digital selalu muncul, harus hadir semua lino, online hadir melalui audio visual”, ujar Darno ,Kepala LPP RRI Banjarmasin

Selain kegiatan seremonial, undangan pada hut ke 78 LPP RRI di Banjarmasin juga dihibur dengan penyanyi lokal, dan tarian dari pegawai di RRI Banjarmasin .,

Reporter : Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *