LJS Lakukan Penyemprotan Mandiri di 9 RT di Pelambuan

DUTA TV BANJARMASIN – Ikut mendukung dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona, PT Lintas Jawa Grup, melakukan tindakan aksi preventifnya dengan menurunkan tim melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara mandiri di kelurahan pelambuan, Banjarmasin Barat Senin (31/03) siang kemarin.

Menggunakan alat semprot dan cairan disinfektan yang sudah dibuat dan diolah, penyemprotan mandiri ini dilakukan di 9 RT, di lingkungan rumah penduduk, khususnya di kawasan pelambuan, Banjarmasin Barat.

Tak hanya sekadar melakukan penyemprotan, PT Lintas Jawa Grup juga membagikan secara gratis cairan disinfektan yang kepada warga yang membutuhkannya.

“Kita siapkan dan kita bagi bagikan, bahannya kita siapkan dan siap disemprotan kerumah-rumah warga. Saat ini ada pembagian gratis dari dinas kesehjatan dan PDAM,” terang Drs Saut Nathan Samosir owner PT Lintas Jawa Grup Banjarmasin.

“Dalam kondisi saat ini supaya jangan sampai terkena virus, kalau perlu kita cegah semaksimal mungkin, dan masyarakat sangat terbantu dan kami mendukungnya,” ucap ketua RT 22 Pelabuhan, Gazali Rahman.

Penyemprotan mandiri ini akan terus dilakukan oleh PT Lintas Jawa Grup yang bergerak di bidang pelayanan jasa ekspedisi untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat.

Reporter : Maisuri

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *