Lihudin Senang Kelasnya Dikunjungi Berbagai Pihak

Duta TV Tapin Kedatangan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin beserta Anggota Kodim 1010 Rantau dan Polres Tapin di Sekolah Dasar Dusun Mungguringgit Desa Harakit Kecamatan Piani pada Selasa (11/12/2018) siang disambut gembira oleh para siswa di sekolah tersebut.

Bahkan Lihudin, sang guru yang telah mengajar selama 3 tahun sejak berdirinya sekolah itu pun tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan rasa terimakasihnya di depan semua tamu yang datang.

Lihudin tak kuasa menahan haru

Hal tersebut dikarenakan ini adalah kali pertama dirinya dan para muris mendapatkan kunjungan secara langsung di sekolah mereka.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Ahlul Jannah menerangkan, pihaknya sudah menyiapkan sebuah program terkait perbaikan bangunan fisik sekolah tersebut, serta akan bekerjasama dengan pihak TNI Polri saat pengerjaannya yang dijadwalkan dimulai pada 22 Desember mendatang.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Ahlul Jannah

Kunjungan ini  tidak hanya untuk meninjau kondisi sekolah. Para siswa juga mendapatkan bantuan berupa perlengkapan sekolah yang nantinya bisa mereka pergunakan.

 

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *