Liga Internal Peseban Resmi Bergulir

Banjarmasin, DUTA TV — Setelah sempat vacum cukup lama, kompetisi  internal Peseban Banjarmasin, resmi begulir Selasa sore kemarin(15/09/2020).

Sebanyak 15 tim sepakbola dari penjuru kota Banjarmasin ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini,  ke 15 klub ini dibagi menjadi dua wilayah dan akan berkompetisi hingga Februari 2021 mendatang dengan format home and away.

Ketua panitia Liga Internal Peseban Banjarmasin, Mahyuni Nuzulla berharap kompetisi yang sudah lama vakum ini dapat menghidupkan kembali gairah sepak bola di Banjarmasin, serta dapat memunculkan bibit pemain muda yang nantinya memperkuat tim Peseban di ajang nasional maupun Liga 3.

Lihat Juga :  Peseban Gunakan Pemain Pulau Jawa di Kompetisi Liga 3

“Alhamdulillah Liga resmi kita gelar sejak hari ini sampi Februari mendatang, ada 15 tim yang kita bagi menjadi dua wilayah nantinya degan format home and away,”ujar Mahyuni Nuzulla F.P Ketua Panitia

“Jadi ini sebanya kejuatan karena turnamen yang lama tidak digurlirkan ini kemabli bergulir dan ini tentu membangkitkan kembali gairah sepak bola di Banjarmasin,” kata  M Muslichin Pembina Peseban

M Muslichin Pembina Peseban

M Muslichin Pembina Peseban

Sementar itu, dalam acara pembukaan ini pihak panitia menggelar laga eksebisi yang diisi oleh seluruh pemain perwakilan dari para tim peserta.

Lihat Juga :  Peseban Gunakan Pemain Pulau Jawa di Kompetisi Liga 3

Hal tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar setiap pemain, sehingga dalam pertandingan dapat menjaga sportifitas bertanding.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *