Liga 1 Ditunda, Pengamat Banua : Peluang Matangkan Tim

Banjarmasin, DUTA TV — Berbagai pendapat dan penilaian banyak diutarakan para pengamat sepak bola di Indonesia terkait ditundanya kembali kompetisi Liga 1 musim ini, tak terkecuali pengamat sepak bola Banua, Zainal Hakim.

Meski sedikit merasa kecewa namun anggota Komisi IV DPRD Banjarmasin ini menilai penundaan bisa menjadi keuntungan bagi tim peserta dan terutama Barito Putera kalau memang bisa dan mendapat kesempatan untuk berlatih.

Lihat Juga :  Risky Pora Dukung Penundaan Kompetisi

Pasalnya beberapa tim terlihat minim persiapan, seperti tim Barito Putera yang banyak dihuni pemain muda yang harus benar – benar siap berkompetisi.

“Memang dalam kondisi sekarang apa lagi semenjak adanya PPMM di Jawa dan Bali mau tidak mau harus ditunda. Namun ini bisa menjadi hal positif bagi tim peserta terutama Barito Putera untuk bisa mematangkan persiapan kalau memang bisa latihan, agar bisa lebih siap untuk bersaiang di kompetisi,”ujarnya.

Lihat Juga :  Ukraina Menang Dramatis, Berikut Timnas Yang Lolos Perempat Final Euro 2020

Sementara itu kompetisi Liga 1 yang awalnya akan digelar pada awal Agustus mendatang kemungkinan besar kembali ditunda akibat semakin meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah pulau Jawa.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *