Lapas Kelas IIA Banjarmasin Gelar Porseni Untuk WBP dan Petugas Lapas

Pelepasan pekan olahraga seni untuk narapidana (foto : Duta Tv)

Banjarmasin, DUTA TV — Pelepasan balon udara yang dilakukan Kalapas beserta petugas lapas kelas IIA Banjarmasin, Selasa pagi (6/4/2021). Menandai dibukanya pekan olahraga seni untuk narapidana, warga binaan dan petugas lapas.

Porseni mempertandingkan 5 cabang olahraga seperti bulutangkis, voli, tenis, sepak bola dan tenis meja ini, khusus digelar untuk memperingati  hari bhakti pemasyaraktan ke-57.

Porseni mempertandingkan 5 cabang olahraga

Porseni mempertandingkan 5 cabang olahraga

Dalam pekan olaharaga yang sudah digelar sejak 30 Maret hingga 10 April mendatang, seluruh tanahan dan para petugas lapas, akan membaur dan saling berkompetisi meraih gelar juara di masing-masing cabang olahraga.

“Pagi ini kita menggelar satu kegiatan untuk memperingati hari bhakti pemasyarakatn ke-57, di mana kita membuat kegiatan yang tidak pernah digelar disni antara petugas dan warga binaan dimana saat Covid-19 ini, kita harus menjaga dan meningkatkan imun dengan berolahraga, ada lima cabang badminton,tenis, voli, sepak bola daa tenis meja, makanya cukup besar dimana lapas sekarang kan sudah over fasilitas yang sudah di isi 2600 dan salah satunya petugas bisa saling merangkul dan dengan olahraga,” kata Porman Siregar Kalapas Kelas IIA Banjarmasin.

Porman Siregar (kiri) Kalapas Kelas IIA Banjarmasin

Porman Siregar (kiri) Kalapas Kelas IIA Banjarmasin

Sementara itu, dalam kesempatan ini pihak lapas juga menggelar devile atlet narapidana warga binaan dan petugas lapas, sebagai penambah semangat dan kebersamaan.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.