Lanjutkan Tradisi Sang Ayah, Hasnur Berbagi ke Masjid-Masjid

BANJARMASIN, DUTA TV Kesempatan pertama yang dikunjungi Hasnuryadi Sulaiman adalah Masjid Raya Sabilal Muhtadin, yang dijumpai ketua pengurus masjid terbesar di Banjarmasin Darul Quthni.

Usai menyerahkan bantuan, safari kemudian berlanjut dengan mengunjungi masjid Jami Sungai Jingah, dan ke masjid Hasanuddin Majedi Kayu Tangi, serta masjid Ar-Rahman di kampung Melayu.

Disetiap kunjungannya ke masjid-masjid, Hasnur berbagi dana atau sedekah untuk keperluan masjid selama bulan suci Ramadhan.

Hasnuryadi Sulaiman safari ke mesjid-mesjid (foto : dutatv)

Hasnuriyadi mengatakan, kunjungan dirinya ini mewakili keluarga besar hasnur group, sekaligus menjalankan tradisi sang ayah, yang juga sering berbagi ke masjid-masjid disaat bulan suci ramadhan.

Lihat Juga :  CEO Barito Putera Bersama Manajemen, Pelatih dan Supporter Lakukan Ziarah

“Kegiatan ini merupakan amanah founder hasnur group, ayahanda kami haji Abdussamad Sulaiman bin haji Basirun dan almarhumah ibunda kami hajjah Nurhayati bin haji Anang dulah untuk melaksanakan kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat. mudah-mudahan berkat,” pungkas Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu ketua badan pengelola masjid raya Sabilal Muhtadin, Darul Quthni mengungkapkan bahwa sumbangan tersebut sangat bermanfaat.

Lihat Juga :  CEO Barito Putera Bersama Manajemen, Pelatih dan Supporter Lakukan Ziarah

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hasnur Group yang sudah datang bersilaturahmi dan memberikan sumbangan kepada Masjid Sabilal Muhtadin, dan infaq yang dari diserahkan Hasnur akan dimanfaatkan untuk jemaah dan keperluan berbuka puasa,” tuturnya.

Founder perusahaan besar Hasnur Group Almarhum H. Abdussamad Sulaiman wafat pada 2015 lalu, Hasnuryadi Sulaiman bersama sanak saudaranya kini meneruskan amanah sang ayah untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terlebih di bulan suci ramadhan, yang menjadi rutinitas haji Leman semasa hidup.

Lihat Juga :  CEO Barito Putera Bersama Manajemen, Pelatih dan Supporter Lakukan Ziarah

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *