Lama Nganggur, Udin Ompong Pilih Jual Sabu

BANJARMASIN, DUTA TVArbudin alias Udin Ompong (49), warga jalan Sutoyo S gang Purnawirawan, harus diamankan pihak Polsek Banjarmasin Barat, belum lama tadi.

“Kita berawal dari informasi warga dan kita selidiki dikawasan jalan Purnawirawan dan akhirnya kita dapati dan tangkap pelaku bernama Arbudin alias Udin Ompong,” ungkap Iptu Yadi Yatullah Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat

Lihat Juga :  Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75, Danramil BBT Berikan Tumpeng

Pria berusia 49 tahun ini diamankan lantaran kedapatan menyimpan 4 paket sabu dengan berat kotor 4,58 gram yang di simpan dalam botol rokok kemasan lengkap beserta alat isap dan timbangan di dapur rumah.

Profesi melawan hukum diakui nekad dilakukan terduga lantaran terdesak kebutuhan ekonomi, setelah lima bulan terkahir berhenti bekerja sabagai buruh Bansaw.

Lihat Juga :  Simpan Sabu dan Ineks Dalam Kantong Celana, Tukang Las Dicokok Polisi

“Faktor ekonomi pak, sedikit aja pa ae upahnya sejuta pa ae sekali edar setiap 5 gram. Memakai jua ulun, duitnya gasan dirumah lawan bayar kontrakan,” tutur Udin Ompong.

“Jadi kita menemukan satu paket di kantongnya setelah itu kita kembangkan pencarian dirumahnya kita geldah, kita dapati beberapa paket sabu disimpan di kaleng roko yang diimpan di dapur lengkap dengan bong dan timbangan serta bungkus kecil untuk peket sabu,” tambah Iptu Yadi.

Lihat Juga :  Polres Tala Blender 232 Gram Sabu

Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Arbudin dijerat terancam dengan jeratan pasal 112 ayat 1 undang – undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan 4 tahun.

 

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *