Kumpulkan Musisi dan Band Banua, SSB Gelar Ngabuburit Bersama

Banjarmasin, DUTA TV — Untuk mempererat tali silaturahmi, Suara Selatan Borneo atau SSB mengumpulkan para musisi dan band banua, untuk ngabuburit bersama di salah satu hotel di Banjarmasin belum lama tadi.

Dalam acara ini setidaknya ada lebih dari 10 band diantaranya Threedays Band, Phentonicmatz dan beberapa musisi seperti Pandaz dan selebgram banua.

Acara ini di gelar selain untuk mempererat tali silaturhami, juga di jadikan ajang sharing untuk bisa saling berkerja sma untuk memajukan industri musik di banua.

Salah satu member SSB Elmo,  menyatakan ini sebagai ajang silaturahmi dan bagaimana agar SSB bisa menjadi wadah para musisi banua untuk bisa terus berkarier.

“Jadi ini adalah ajang bersilaturahmi dan sharing sesama musisi dan kita berharap SSB ini bisa menjadi wadah untuk berkumpulmya musisi banua agar tetap exsis dan bisa terus berkarya,” kata Elmo Member SSB.

Sementara itu, dalam acara ngabuburit ini pihak SSB juga menggelar acara buka puasa bersama yang sebelumnya diselingi dengan ceramah agama.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *