KPU Tanbu Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

Tanah Bumbu , Duta TV – Komisi Pemilihan Umum menggelar rapat pleno terbuka pengundian urut tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di gedung BPBD Tanah Bumbu, Kamis (24/09).

Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diantar oleh Tim pemenangan masing-masing untuk mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon Bupati Tanah Bumbu.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU bersama Bawaslu Tanah Bumbu tetap menjalankan protokol kesehatan dengan dihadiri masing masing pasangan calon hanya 5 orang calon beserta tim pemenagan masing masing.

Calon Bupati Tanah Bumbu menunjukan nomer urut dalam Pilkada Tanah Bumbu

Dalam rapat pleno pengundian nomor urut tersebut pasangan Syafrudin H Maming-Alpiya Rakhman memperoleh nomor urut 1 dan untuk pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin mendapatkan nomor urut 2 sedangkan untuk pasangan H M Zairullah Azhar-Andi Rusli mendapatakan nomor urut 3.

Ketua KPU Tanah Bumbu Mahruri mengatakan, pelaksanaan rapat pleno pengundian nomor ini dapat berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kesehatan pada pelaksanaan kegiatan ini.

Mahruri berharap kepada semua calon untuk bersabar melaksanakan kampanye sampai dengan waktu yang telah ditentukan sesuai dengan aturan KPU.

Iwan – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *