KORMI Kalsel Lakukan Evaluasi Sambut Fornas Selanjutnya

Banjarmasin, DUTA TV Gelaran Fornas VI di Palembang berakhir. Sepulangnya ke bumi lambung mangkurat pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kalsel langsung melakukan evaluasi untuk kembali menyambut fornas selanjutnya di Jawa Barat tahun depan.

Salah satu yang akan dilakukan adalan mempersiapkan para induk olahraga untuk terus mengutamakan visi misi kormi dalam memasyarakatkan olahraga.

Selain itu juga akan adanya pembenahan dan penataan kembali organisasi untuk prestasi kedepannya.

“Kita berikan apresiasi kepada seluruh pegiat, harapan kita terkiat mendapatkan medali cukup berhasil juga tersosialisasikannya olahraga di masyarakat, medali bukan menjadi indikator,”ujar Ketua Kontingen Kalsel di Fornas Palembang, Taufik Arbain

Pada gelaran Fornas Palembang, Kalimantan Selatan menjadi kontingen terbanyak yang datang dan ikut bertanding dengan semua anggaran pelaksanaan ditanggung oleh pemerintah daerah lewat APBD murni yakni kurang lebih 375 pegiat beserta pelatih dan offisial.

Sementara itu diketahui pada Fornas tersebut Kalsel berada di peringkat ke 9 dengan 28 medali emas, turun peringkat dari ketiga di Fornas sebelumnya di Kaltim.

Reporter : Nina Megasari

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *