Korban Kebakaran Gang Serumpun Harapkan Bantuan

BANJARMASIN, DUTA TV Puing-puing rumah yang sudah menjadi arang terlihat jelas pasca kebakaran yang terjadi di kawasan gang Serumpun, simpang Belitung Banjarmasin Barat, Rabu dini hari tadi (17/02/2021).

Seperti yang terlihat beberapa rumah warga habis terbakar dan hanya menyisakan beberapa puing-puing dan tiang-tiang saja.

Tak adanya tempat untuk berteduh ini. Membuat para korban berharap pemerintah bisa dengan cepat memberikan bantuan terutama material bangunan. Untuk bisa mendirikan rumah kembali.

Lihat Juga :  Relawan Kotabaru Dilatih Penanganan Kebakaran

Pasalnya saat ini para korban terpaksa menginap ditempat tetangga didekat rumah mereka. Dan masih kebingungan. “Kadeda menyelamatkan apa-apa, berharap mudahan dibuatkan rumah lagi gasan betaduh, sementara menginap dirumah tetangga,” ujar Siti Masariah salah satu korban Kebakaran.

“Berharap ada bantuan dari pemrintah, seperti makanan dan material gasan membangun rumah lagi,” harap Syarkawie yang rumahnya juga dilahap api.

Lihat Juga :  Paman Birin Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran Gang Serumpun

Sementara itu, kebakaran yang terjadi tepat pada pukul satu Rabu dini hari tadi setidaknya menghanguskan 4 buah rumah dan 2 rumah bedakan 2 pintu.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *